SAUDAGAR KOPI

SAUDAGAR KOPI



Alamat : Bintaro Sektor 9 (dekat Mcdonalds sektor 9), Tangerang Selatan
Rate : $$ 
Suasana : Homy
Opening Hours : 08.30-22.00 (Last Order)

Saudagar Kopi yang terletak di Bintaro Sektor 9 ini termasuk tempat ngopi yang baru. Saudagar Kopi berbentuk seperti rumah ini terasa sangat Homy, dimana saat anda memasuki pintu masuk langsung disuguhkan dengan suasana rumah yang nyaman. Coffee bar langsung berada di depan pintu masuk dan anda bisa langsung memesan disana dan membayar langsung. 

Quotes Saudagar Kopi

Coffe Bar

Di Saudagar Kopi terdapat minuman iced maupun hot coffee. Minuman yang direkomendasikan oleh barista adalah Iced Coffee Rum, dan makanan yang direkomendasikan adalah Ayam Bakar Bumbu Rujak. Untuk harga sebuah minuman berkisar antara Rp.38.00-50.000, dan untuk makanan berkisar antara Rp. 30.000 - 45.000. Pada Saudagar Kopi terdapat 2 ruangan yaitu smoking dan non-smoking. Untuk smoking room terdapat 2 ruangan. Di dalam tampak seperti ruang meeting dan di luar di halaman belakang. Smoking room yang di dalam terasa agak sumpek karena agak tertutup dan tanpa exhaust.

Smoking Room

Saudagar Kopi cocok bagi anda yang ingin bersantai dengan suasana rumah yang homy untuk nongkrong bersama teman.








1 comment:

  1. selamat dengan usahanya yang sukses. Namun demikian, karena usaha anda ada di lokasi perumahan tempat tinggal (bukan lingkungan tempat usaha) tolong parkir mobil pengunjung diatur untuk tidak di jalananan, karena betul2 mengganggu lalu lintas dan mobilitas warga sekitar.
    Terima kasih

    ReplyDelete

Next PostNewer Post Home